Chat with us, powered by LiveChat

Liga Spanyol Memanas Akibat Ulah Ronaldo

Liga Spanyol Memanas Akibat Ulah Ronaldo

AGEN JUDI SBOBET - Javier Tebas, Presiden La Liga sangat bersyukur dengan keberadaan Cristiano Ronaldo dalam liga Spanyol yang dipimpinnya, Menurutnya Ronaldo merupakan memiliki dampak yang sangat positife dalam dunia sepak bola Spanyol.


Sebelumnya banyak orang yang mengakui bahwa liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia, Namun Javier mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut sudah tidak melekat lagi pada liga Inggris, Bisa kita saksikan bahwa dalam perebutan Ballon d'Or banyak di raih oleh Messi dan Ronaldo yang merupakan pemain dari Liga Spanyol.


“(Jika) Cristiano Ronaldo pergi lima tahun yang lalu saya akan lebih khawatir. Tidak sekarang, karena kami sudah bekerja keras membentuk brand La Liga, Sekarang saya tidak bisa mengingat terakhir kalinya pemain Premier League memenangkan Ballon d’Or dan mereka yang terbaik, kenapa kami tidak bisa melakukan yang sama? Cristiano tidak terganti. Dengan Neymar, La Liga akan terus menang terlebih jika Ronaldo tetap di sini, dia adalah pembawa standar La Liga," Ungkap Javier.


Javier pun sangat bersemangat karena mendengar isu bahwa Neymar sang pemain termahal akan segera berangkat ke Madrid, Hal itu akan sangat berdampak positif bagi Liga Spanyol.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.